Citumorank’s Weblog

Kata – kata bijak

Kata-kata bijak…
DONT JUDGE THE BOOK BY THE COVER
( “Jangan menghukum buku dengan koper” ) :laughatr:
Jangan putus asa, tidak semua orang menilai manusia dari fisiknya,
sapa tau bisa dari rumahnya, mobilnya, pekerjaannya, atau tabungannya

LIKE FATHER LIKE SON
( “Suka bapaknya, suka juga sama anaknya” )
Jangan salahkan diri kamu kalau kamu jelek, salahkanlah orangtuanya,
karena jelek itu keturunan..iya kan??

THE BEAUTY IS UNDER THE SKIN
( “Jadi cakep kalo uda ganti kulit” )
Perbaiki inner beauty kamu, itu kalau ngerasa sisi luar kamu udah
ancur ga ketolong lagi…

NO GAIN WITHOUT PAIN
(“Ga dapet duit kalo ngga kesakitan dulu…kaya kuda lumping” )
Jgn sakit ati kalo dikatain jelek, cuek aja, inget film Beauty and The Best
kan?

JUST BEE YOURSELF :tooth:
(“Sengatkan diri anda dengan tawon”)
Jadilah diri kamu sendiri, kalau kamu jelek syukurilah soalnya kalo
kamu ganteng pasti kamu bakal banyak dosanya hehehe

THE TRUTH IS OUT THERE
(“Yang bener boleh keluar”)
Kalau orang lain menilai kamu jelek, jangan diambil ati, penilaian manusia tidak selalu
benar (maksudnya kali kamu sebenarnya lebih jelek lagi)

THE RIGHT MAN IN THE WRONG PLACE
(“Orang disebelah kanan,salah tempat..hrsnya disebelah kiri”)
Cakep-jelek itu tergantung lingkungan, misalnya kamu disini jelek tapi di Afrika bisa paling ganteng lho, makanya pindah ke sono aja hehehehe

LOVE IS BLIND
(“Mencintai orang buta”)
Cinta tidak memandang cakep atau jelek, ga percaya? Tanyakan hal ini
sama orang jelek…
Jika kita yakin kita akan menang, majulah perang. Jika kita tidak yakin, mundurlah dulu untuk menyusun kekuatan agar kita yakin bisa menang.
Pepatah dari negeri Cina

Kebesaran seseorang tidak terlihat ketika ia berdiri dan memberi perintah, tetapi ketika ia berdiri sama tinggi dengan orang lain dan membantu orang lain untuk mengeluarkan yang terbaik dari diri mereka guna mencapai sukses.
G. Arthur Keough, Pendidik

Tindakan Anda memiliki kekuatan yang lebih dahsyat untuk mempengaruhi orang lain dari pada perkataan Anda.
Oliver Goldsmith, penyair


Memang CAKEP itu RELATIF…tapi kalo JELEK itu MUTLAK BO !

1 Komentar »

  1. Hebat kali lah kawan awak ini..🙂

    Komentar oleh sidabutar — Maret 29, 2008 @ 4:52 am


RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: