Citumorank’s Weblog

Humor

Hai, teman – teman ne ada dikit humor…

moga bs ngilangin sedikit stress,ok…

Bilang Plung Dapat Goceng

Si Rini adalah salah satu peserta les bahasa ingris di rumah Ibu Neli, Rini sering dibuat penasaran oleh suara di kamar gurunya, soalnya Rini sering mendengar suara Plung! bila lewat kamar Ibu Neli, rasa penasaran Rini membuat ia nekat ngumpet di kolong tempat tidur Ibu Neli ketika waktu pulang les, dan akhirnya suara Plung! itu terjawab setelah menyaksikan sendiri kejadiannya, yaitu Ibu Neli diam-diam suka masturbasi dengan memasukan kepala botol kecap yang sudah dibersihkan ke veginya, jadi kalau sudah puas bila botol itu dicabut suka bunyi Plung!Rini : “Oh ini ya bu suara Plung! itu ?” kata Rini sambil melihat ke arah Ibu Neli.
Ibu Neli : “Ee… kamu ngapain disini?” bentak ibu neli dalam kekagetannya
Rini : “Nggak cuma penasaran aja Bu!”
Ibu Neli : “Sini kamu! Jangan bilang-bilang ya!, nih buat kamu sambil nyodorin uang Goceng”
Rini : “Ya bu! Terima kasih”Sejak kejadian itu si Rini jadi punya obyekan, karena setiap ketemu Ibu Neli dia selalu bilang Plung!, dan Ibu Neli pasti ngasih Goceng, jadi bila ada kata Plung! pasti ada Goceng. Pada suatu hari temen si Rini melihatnya kalau Rini bilang Plung! ke Ibu Neli Pasti dikasih duit, ah… saya ikutan ah, kayak Rini biar dapet Goceng gumam Rina namanya. Kebetulan disuatu hari Rina ketemu Ibu Neli.Rina : “Ibu Neli Plung! kata Rina”
Ibu Neli : “Apa itu Plung!?” agak kaget ada orang ikut-ikutan bilang Plung !
Rina : “Emh… apa ya?”
Ibu Neli : “Makanya kalau kagak tahu sejarahnya jangan ikut-ikutan !, ni buat kamu…” Plok! Rina di gampar.
Rina : “Sialan!”

Pengalaman Menjadi Reserse

Eddy lulus AKABRI jurusan kepolisian dan akhirnya jadi reserse kriminil. Ayahnya, seorang pengusaha yang kenal Kapolri yang sekarang, menitipkan kepada jendral polisi itu agar dapat dibimbing di Jakarta. Eddy ditugaskan di bawah asuhan langsung Dan Reskrim Gories Mere yang termashur itu.Beberapa bulan kemudian, waktu Eddy mengunjungi ayahnya, si ayah bertanya: “Apa yang sudah kamu dapatkan dari pengalamanmu di bawah Pak Gories, Nak?”.”Ada, ayah. Saya punya pengalaman yang menarik dengan Pak Gories Mere.” Lalu Eddy bercerita kepada ayahnya: “Pada suatu malam, kami dapat telepon dari bagian sekuriti Hotel Grand Hyatt. Rupanya di sebuah kamar ditemukan perempuan dan seorang pria mati dalam keadaan tidur dan telanjang. Mereka rupanya orang Amerika.””Wah! Lalu apa yang Pak Gories lakukan, nak?” tanya si ayah kagum.”Pak Gories dengan tenang memakai topi beliau mengambil tongkat komando, dan sebelum berangkat meneguk vodka tonik yang tersedia di sudut meja. Beliau tidak pernah tergesa-gesa, Ayah. Beliau selalu kalem dan lalu beliau menyuruh saya mengiringi masuk ke mobil. Mobil pun berangkat ke Grand Hyatt.Kami menemui manajer hotel, dan kepada kami diberitahu nomor kamar di mana insan telanjang itu kedapatan mati. Manajer kelihatan gugup, waktu ia mengantarkan kami menuju ke kamar itu. Tetapi Pak Gories sangat tenang dan gagah. Semua dilakukan dengan tanpa ribut-ribut, supaya tidak heboh di kalangan tamu hotel …”

“Lalu?”, seru si ayah. “Yah, Pak Gories pun masuk ke kamar itu dengan tanpa mengeluarkan bunyi. Saya dan manajer hotel bersijingkat mengikuti beliau. Di dalam kamar itu, benar juga seperti yang dilaporkan: di tempat tidur terbaring tubuh seorang pria bule dan tergetelak di sebelah tubuh seorang perempuan bule, telanjang … tapi ada yang aneh dan mencurigakan …”

Eddy berhenti sebentar di sini, mengambil gelas untuk minum. Bapaknya menunggu tegang.

“Apa yang aneh dan mencurigakan?”.

Eddy meneruskan ceritanya. “Yang aneh dan mencurigakan ialah bahwa kemaluan laki-laki itu ternyata masih berdiri tegak”.

“Waduh! Apa yang terjadi?”, tanya si ayah.

“Mula-mula saya tidak tahu, pak. Tapi kemudian Pak Gories dengan tenang memukulkan keras-keras tongkat komandonya ke ujung kemaluan itu, dan …”

“Dan apa, Nak?”

“Terdengar teriak keras. Laki-laki bule itu berteriak. Ia bangkit. Juga tubuh perempuan itu tiba-tiba berdiri. Kemudian baru kami tahu bahwa rupanya kami memasuki kamar yang salah.”

Suster Diperkosa Delapan Orang

Seorang suster melapor pada petugas keamanan bahwa dirinya telah diperkosa delapan pasien ketika ia jatuh pingsan di kamar mandi.”Bagai mana Anda bisa tahu kalau yang memperkosa Anda adalah delapan orang pasien, sedangkan waktu itu Anda dalam keadaan pingsan?””Yang terakhir kalinya saya sadar, Pak. Dan saya merasakan klimaks. Kalau belum delapan kali biasanya saya belum bisa mencapai klimaks, Pak.”

Mengetahui Tipe Watak Lelaki dari Cara Mencium

Suka cium dahi isteri… suami yang romantis.Suka cium pipi isteri… suami yang penyayang.Suka cium mulut isteri… suami yang bernafsu.Suka cium tengkuk isteri… suami yang mata keranjang.Suka cium telinga isteri… suami yang sensitive.Suka cium leher isteri… suami yang penyabar.

Suka cium buah dada isteri… suami yang suka bermanja.

Suka cium tangan isteri… suami yang hipokrit.

Suka cium ketiak isteri… suami yang menerima isterinya seadanya.

Suka cium kemaluan isteri… suami yang pemalu.

Suka cium punggung isteri… suami yang suka bergurau.

Suka cium kaki isteri… suami yang terlalu menghormat isteri.

Tidak suka cium mana-mana bagian badan isteri… suami yang mementingkan diri.

Suka cium seluruh bagian badan isteri… suami yang baru balik dari tugas lama di luar kota

Bocoran Ujian Masuk (UM UGM) dan SPMB

Bagi yang mau tahu cara lulus Ujian Masuk UGM (UM UGM) atau SPMB, ada caranya lho:Tahun lalu waktu aku masih sma iseng-iseng aku ikut UM UGM. Pas ujiannya banyak yang ga bisa aku kerjain kecuali matematika. tiba-tiba aku ingat perkataan salah satu guruku, guruku mengatakan bahwa kebanyakan jawaban pada soal pilihan ganda itu B. Ya udah deh setiap soal yang tidak bisa ku kerjakan aku jawab aja B.Eh ternyata aku kok malah keterima di matematika ugm. Padahal temen-temenku yang ikut les dan sering ikut tri out banyak yang ga keterima. Aku sendiri neh boro-boro ikut les dan triout belajar aja males ko.

udah y,,, itu aja dlu…

kpan – kpan ditambah lg humornya.ok..!!!

Jgn lupa submit komentarmu,ok..!!!

Thank’s 4 all…

2 Komentar »

  1. woi,, jayus x humor mu…. hahahaha…
    buka aja bos web ku di http://www.julego.wordpress.com

    Komentar oleh julego — Februari 17, 2008 @ 4:02 pm

  2. Hebat hebat….šŸ™‚

    Komentar oleh sidabutar — Maret 29, 2008 @ 5:09 am


RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: